CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 06 April 2009

hal buruk di bulan APRIL .

awal bulan APRIL ini gatau kenapa dimulai dengan sesuatu yang tak menyenangkan, yaitu :

1.tiba2 ada sesuatu yang amat sangat manis tumbuh di muka gue dengan manisnya, yaitu musuh utama gue yaitu JERAWAT, benci bgt gue ama tuh makhluk, kenapa dy mesti tumbuh di muka gue?
2. gue berantem ama ade gue, sampe saking dendamnya ama gue, tuh anak campurin pembersih muka gue pake odol, padahal dy tau tuh, kalo gue lagi jerawatan banyak bgt .
3. ade gue yang iseng tadi sakit, nyokap gue juga ikutan sakit, terus, gue jadi sering diomelin .
4. ada sesuatu yang membuat hati gue sakiiiiiiiiiiitttt bgt, tapi ga perlu gue kasih tau disini yaa, pribadi bgt .


apalagi yaaa kira2, jangan sampe deeeeehhh, ada hal buruk lagi, haahahah ..,....
daaaaahhhh . .

0 komentar: