CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 25 Juni 2009

pengumuman UAN

ya ampun, tuh tanggal akhirnya lewat juga, tanggal keramat buat anak SMP se-Indonesia .
yaitu tanggal 20 JUNI 2009, ya ALLAH tuh tanggal keramat bgt dah pokonya, di sekolah gue nih, yaitu SMPN 75 SSN, caaaaaeeeelllaaahhh, udah kya apaan tau dah, ada yang nangis kegirangan nemnya bagus, ada juga yang loncat2 garagara nilainya bagus, ada juga yang nangis nilainya jelek, pokonya penuh dgn ekspresi, yang biasa sangar jadi nangis, yang biasa lembut, jadi sangar. baaaaaaaaaaaahhhhh, susah dah tuh ngebayanginnya, hahahahha . .
kalo lu semua pada nanya "nem lu berapa dil?", jujur nem gue alhamdulillah, buat masuk SMA pilihan gue masuk daaaaahhhhhh, hahahah . .
belagu bgt dah gue .
nih gue jujur aja dah, nem gue 33,70 .
beeehhhh ,. . .
nanggung bgt .
ngapa ga 34,00 gitu sekalian, hahahahahhaaa .
nih tinggal nungguin tanggal 1 JULI 2009 nih, buat daftar masuk SMA .
semoga gue dapet SMA pilihan gue, aaammmiiiiiinnn . .
udah dulu yaaaaahhh . .
makasih lhoooooo . .

0 komentar: