CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 04 Mei 2009

cerita tentang perampok seribuan .

jadi begini ceritanya .
hari rabu gua, tisa, wiby, javier, fitri, isti, dwi dan ericca, mau ke warnet buat ngerjain tugas TIK yang di kasih ama guru TIK gua, tapi sialnya tuh wwarnet lagi ngga konek, jadi kami semua memutuskan untuk pergi ke warnet deket rumah tisa, yaudah dong kita semua pada naek angkot lagi dong, ya kan?
pas lagi d M11 (caaa ngeksis), tiba-tiba ada seorang mas" gitu, masih muda sih, dia masuk ke angkot gatau mao ngapain, simak percakapan di angkot :
mas" : (masih ngoceh ngga jelas)

kita ber8 : (kebingungan ngeliatin mas")

mas" : silahkan keluarkan uang anda sebelum saya, bersikap kasar (ngomongnya masih ga jelas)

gua : ada apa mas ? (saking polosnya)

mas" : (diem, malah tampangnya nyolot)

(saat itu gua baru tau ternyata dia minta duit kita masing")

gua : (dag dig dug deeeeeeerrrrr)

(gua juga baru sadar kalo tuh orang, bukan mao ngerampok tapi dia mau minta sumbangan buat israel)

ber7 : (sibuk ngasih duit seribuan ke tuh orang)

(saat tuh orang minta ke wiby, wibynya malah ngomong gini )

wiby : ngga ada seribuan !! (dengan tampang nyolot)

gua : udah wib pake duit gua dulu (panik, deg"an, takut)


itulah pengalaman yang paling menakutkan buat gua .
hahahaahahahahaha . . .

0 komentar: