CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 01 Mei 2009

UN sudah selesaiiii .

halooo teman" semua, gua udah balik nih .
oia, bayang" UN sudah ngga ngikutin gua lagi nih, jadi, sekarang gua udah beeebbaaassss, iya sih emang masih ada ujian praktek sama ujian tertulis, tapi mereka tuh ngga nyusahin kaya UN.
kalo ditanya soal gmana UN kemaren bisa ngga?
menurut gua sh alhamdulillah gua bisa ngerjain tuh soal", tapi ngga tau ntar nilainya bagus atau ngga dan yang paling penting adalah, dari 4 pelajaran itu gua ngga ada yang nyontek, hahahaha, padahal waktu TO aja gua sering bgt nyontek, eh pas harinya malah gua ngga nyontek sama skali, yaiyalah, pengawasnya diam" menghanyutkan . yah tunggu tanggal mainnya aja, tanggal keramat yaitu tanggal 20 JUNI 2009.
semoga tuh tanggal jadi tanggal yang menguntungkan buat gua dan teman" satu angkatan gua, amiiiinnnn .
oia, gua udah putusin kalo gua bakalan masuk SMA pilihan nyokap gua, apapun alasannya gua akan tetep masuk sana, biarpun nilai gua jelek, bagus, bodo amat gua akan tetep masuk ke sekolah pilihan nyokap gua, karena nyokap gua itu tau bgt kemampuan gua sampe mana jadi, gua percya 100% samaa nyokap gua .
uadah dulu yah, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh .

0 komentar: