CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 25 Maret 2009

sebelum dan sesudah

hallloooo . .
capek bgtbgtbgt niii, TO, TO dan TO, capek bgt, huuufffhhh .
oiaa, tau ga? nanti kalo gw udah SMA gw akan menutup aurat gw sepenuhnya, maksudnya gw (insya ALLAH), akan menggunakan benda yang bernama JILBAB, jadi buat temen" SD atau SMP yang nanti yang merasa melihat seorang dilla menggunakan jilbab, itu emang dilla, bukan orang lain, ok .
sebenernya pake jilbab tuh bukan paksaan dari mama atau papa gw, tapi gw emang udah nazar dan udah niat buat pake jilbab, jadi gw bahagia bahagia aja kalo pake benda yang satu ini, bahkan gw merasa lebih percaya diri (dikit), kalo pake jilbab muka gw emang bulet, tapi gw udah amat sangat super duper yakin, mari kita lihat wajah gw sebelum dan sesudah menggunakan jilbab
sebelum



sesudah

bagaimana?
maaf yang pake jilbab agak gelap .
hahahaah . .
udah yaaa, daaaaa . .

0 komentar: