CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 13 Maret 2009

tentang sayaa :)

hallo, halloo, hallooo . .
nama gw Rachmadini Nur Fadillah, biasa d panggil dilla, gw sekolah d SMPN 75 SSN JAKARTA.
awal mulanya bkin blog, karena di suruh am guru TIK, jadi daripada ga dapet nilai, jadillah, blog yang seperti ini.
di sini menceritakan seeemmmuuuaaa pengalaman gw (tapi ga semua sh, cuma yang pantes aja). sekarang gw kelas 9 dan kelas yang paling melelehkan, tapi juga menyenangkan soalnya, d kelas 9 ini gw d kelas IX.3 (anubis), mau tau kenapa?
karena para anubis amat sangat super duper baaaiiikkk banget, kocak, gokil, dan kekeluargaan banget. oh, pada gatau yaa anubis itu apa, anubis itu artinya anak buah Bu Ister, Bu Ister itu wali kelas kita, yang paling cantik, baik, ramah, pokoknya asik dh .
ketua kelas d anubis yaitu amalia lestari biasa di panggil lia, yang baik dan cantik, hahaha, tapi emang bener.
oia, gw duduk am yang namanya tisa widyastuti (tisa, stood, tus, tuti), belakang gw ad si maca, sebelahnya maca ada si wibi, sebelah gw ada si ova dan si manda.
nih gw sebutin ya : ridwan, rizky, alif, faiz, graha, nanto, icha, afra, rhazes, bagus, tisa, gw, ova, manda, chusni, firdha, nabilazulfa, lia (ketua kelas), fyra, endah, maca, wibi, risma, sheila, faradita, nisa, rina, dwi, yoga, jehan, angga, irfan, dana, shoffan, gita, andri, ikhwan, ipul, pradipta.
dah, capek gw ngetiknya.
selain temen" anubis, ada juga tmen" yang laen : theo, fitri, istiana, santi dan masih banyak lagi yang ga bisa gw sebutin satusatu, karena keterbatasan tempat dan waktu, udah gitu gw caapeeekk !!!!
gw anak pertama dari 3 bersaudara, gw punya ade 2, yang satu namanya azizah rahmah (cewe), yang satu firdaus nailul ridho (cowo), huuffhh memang susah jadi kakak.
gw jga (alhamduillah) masih punya mama dan papa yang baik walaupun terkadang agak sedikit menjengkelkan, tapi yasudahlah, namanya juga orangtua selalu menginginkan yang terbaik buat anaknya, ya kan ?
udah dulu dah, kapan" gw critain pengalaman gw, makash udah baacaaaaa.

0 komentar: