CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 18 Maret 2009

sibuk sibuk sibuk !!!!

halooo, .
apa kabar? (caeellaahh) .
duh, minggu ini melelahkan bgt. bgini ternyata d kls 9, minggu ini aja gw TO kecamatan, minggu depan TO DKI, minggu depannya lagi TO sekolah, minggu depannya lagi ulangan semester genap, abis itu UN (ohhhhh, sudah lma ku nanti), terus ujian praktek, dlll . .
ya ampun, capek bgt kan?
behhhh, mantep dah, makanya gw minta doa restu dari anda semua, supaya gw bisa sukses tuh, ama semuuuaaaa ujian dan ulangan .
doain yaa .
gw sh pengennya minta doa restu dari orang sekampung, tapi kan ga mungkin, masa tangan orang sekampung mao gw cium"in, tepos idung gw, hahahaha .
gw lagi belajar buat salat tahajud, tapi kan gw tidur kaya kebo, susah bgt d bangunin, gmana mao salat tahajud, hahaha . .
udah dulu yah, jgn lupa doain gw, makasih udah baca . .

0 komentar: